Iklan

Sinergitas Babinsa Mulyorejo Bersama Perangkat Desa Bersihkan Lingkungan

REDAKSI
Selasa, 11 Februari 2020, 07.49 WIB Last Updated 2020-06-09T16:26:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
 Sinergitas Babinsa Mulyorejo Bersama Perangkat Desa Bersihkan Lingkungan

ERA JATENG ■ Guna menciptakan lingkungan yang bersih, Babinsa  Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Sertu Mahmudin bersama perangkat Desa Mulyorejo melaksanakan kegiatan kerja bhakti di jalan perempatan dukuh Lengkong desa mulyorejo, kemarin.

Sesuai dengan komitmen bersama antara Babinsa Mulyorejo Sertu Mahmudin dan Kepala Desa H.Sutarman,Sip untuk selalu aktif dalam kegiatan kerja bhakti yang sudah di jadwalkan secara rutin ini. Hal ini di lakukan dengan tujuan untuk menciptakan jiwa korsa yang kuat antara Babinsa dengan Perangkat Desa yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Sertu Mahmudin berharap dengan seringnya bertatap muka secara langsung dengan semua Perangkat yang ada agar tumbuh rasa kepercayaan kepada TNI yang mana dari tugas tugas yang bersifat kewilayahan juga dapat di rasakan secara langsung.

"Dalam suasana keakraban antara Babinsa dengan warga dalam kegiatan pembersihan lingkungan ini senantiasa agar terjalin rasa gotong royong antar sesama sehingga terbentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ungkap Mahmudin.

Kepala Desa Mulyorejo H.Sutarman, Sip berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan secara rutin agar lingkungan masyarakat tetap terjaga kebersihannya dan terhindar dari segala penyakit.

"Hal ini merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas antara Babinsa dan pemerintah desa mulyorejo," pungkas Kades Mulyorejo. 

■ R/pendim
Komentar

Tampilkan

Terkini

ERA SOLO

+