Iklan

Silahturahmi Kapolres Purbalingga Dengan Wartawan, Begini Harapannya

REDAKSI
Minggu, 02 Februari 2020, 22.23 WIB Last Updated 2020-06-09T16:26:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
 Silahturahmi Kapolres Purbalingga Dengan Wartawan, Begini Harapannya

ERA JATENG ■ Kapolres Purbalingga AKBP muchammad Syafi Maulla menggelar kegiatan silarurahmi dengan awak media yang di adakan di rumah makan SGS kebon Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, belum lama ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Sutanto, para Kabag dan Kasat, serta wartawan dari media cetak, online, televisi yang melakukan peliputan di wilayah Purbalingga.

Dalam kesempatan itu Kapolres Purbalingga AKBP Syafi Maulla mengatakan, "saya harap pertemuan ini bukan formalitas namun sebagai wujud untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan antara jajaran Polres Purbaingga dengan rekan-rekan wartawan," ujarnya sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru.

Kedepan, Kapolres berharap bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.

Sementara itu, Ryan Rahman perwakilan dari PWI purbalingga dalam sambutanya menyampaikan "kami temen temen wartawan mengucapkan selamat datang AKBP Muchammad Syafi Maulla sebagai Kapolres yang baru dan kami siap untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan kami tetap berpedoman kepada kode etik jurnalistik sebagai acuan dalam penulisan berita yang benar, tidak berita bohong," kata Ryan sekaligus memperkenalkan satu persatu rekan rekan warrawan yang hadir di acara tersebut.

Selama ini hubungan dan komunikasi antara wartawan dan Polres Purbalingga sudah terjalin dengan baik, semoga kedepan bisa lebih lebih dan lebih baik lagi, kata Ryan menambahkan.

■ Imam Santoso


Komentar

Tampilkan

Terkini

ERA SOLO

+